Senin, 19 November 2012

Pengertian Singkat tentang Internet Marketing


Dalam arti yang luas dan global, Internet Marketing bisa diartikan sebagai kumpulan metode yang membantu anda menghasilkan dan mendapatkan uang atau pendapatan dari Internet dengan cara mempublikasikan produk untuk dijual. Misalnya saja jika anda memiliki aplikasi perangkat lunak atau bisa dikatakan software dalam hal ini, dan anda menjualnya di Internet untuk menghasilkan uang, maka apa yang anda lakukan adalah sebuah Internet Marketing.

Selain itu, dalam Internet Marketing, ada banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari Internet, misalnya saja jika anda tidak mempunyai produk sendiri untuk dijual, anda bisa menjadi affiliate / affiliasi suatu web ataupun produk yang mempunyai program affiliasi. Misalnya saja Amazon atau Clickbank. Dengan sistem affiliasi, anda bisa menjual produk yang ada pada web tersebut dan mendapatkan komisi sesuai hasil penjualan anda. Affiliasi pun juga masih dalam lingkup Internet Marketing.

Dalam Internet Marketing, ada beberapa taktik dan strategi yang perlu anda gunakan dan terapkan untuk mencapai tujuan anda. Dalam hal ini, anda harus melaluinya dengan bertahap, kecuali jika anda mempunyai banyak modal berupa uang, anda bisa mencari tutor yang mau mengajari anda menghasilkan uang dari Internet Marketing dalam waktu yang sangat singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar